ASISTEN I ROSWITA : ANGGOTA PPS HARUS BERSIKAP JUJUR DAN ADIL

ASISTEN I ROSWITA : ANGGOTA PPS HARUS BERSIKAP JUJUR DAN ADIL

Tilamuta, MediaCenter – Asisten I Setda Kabupaten Boalemo Roswita Novia Is Manto minta Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Boalemo harus bersikap jujur dan adil.

Hal ini disampaikan, saat menghadiri pengambilan sumpah/ janji sekaligus pelantikan 246 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Boalemo untuk penyelenggaraan Pemilu 2024, Selasa (24/1/2023) di Graha Putra Tunggal Kecamatan Tilamuta.

Bapak dan ibu harus bersikap jujur dan adil, karena sikap ini merupakan salah kunci sukses  penyelenggaraan pesta pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2024,” kata Roswita.

Asisten I Roswita juga mengingatkan kepada anggota PPS yang baru dilantik, untuk menjaga stabilitas dan tidak menimbulkan konflik hanya karena ketidak jujuran  dan tidak proefesionalnya anggota PPS.

Jangan sampai dan tidak boleh timbulnya konflik dikarenakan PPS tidak bersikap jurdil sebab anggota pps mempunyai tanggungjawab yang tinggi dalam menjaga stabilitas sosial politik pada pemilihan umum maupun pemilihan kepala daerah,” tegasnya.

Bagikan Postingan: