Sherman Moridu : Kerja Sama Pemrov Gorontalo Prefecture Ehime Jepang Bisa Tingkatkan Ekonomi

Sherman Moridu : Kerja Sama Pemrov Gorontalo Prefecture Ehime Jepang Bisa Tingkatkan Ekonomi

Tilamuta, MediaCenter – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu mengatakan, kerja sama yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Prefecture Ehime Jepang, dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan Sekda Sherman Moridu usai mewakili Pj. Bupati Boalemo Hendriwan, dalam rangka menghadiri Promosi dan Pertukaran Ekonomi, yang berlangsung di ballroom Kantor BI perwakilan Provinsi Gorontalo, Kamis (19/1/2023).

“Tentu kerja sama yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo ini untuk mewujudkan masyarakat netral karbon yang fokus pada empat bidang, yaitu manajemen lingkungan, Pembangunan ekonomi dan industri, Pertanian dan kehutanan serta Pendidikan dan Pelatihan,” tutur Sekda Sherman Moridu.

Kata Sekda, kerja sama tersebut dapat meningkatan stabilitas ekonomi di wilayah Provinsi Gorontalo, terutama untuk daerah - daerah Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap, selaku perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, kiranya kerjasama yang terjalin ini dapat dijaga dengan baik, Kerena kerja sama yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Prefecture Ehime Jepang tersebut, dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Provinsi Gorontalo,"Kata Sekda. (HLapasau)

Bagikan Postingan: