Pj. Bupati Hendriwan Hadiri Gebyar Merah Putih SMAN 1 Botumoito

Pj. Bupati Hendriwan Hadiri Gebyar Merah Putih SMAN 1 Botumoito

Tilamuta, MediaCenter – Penjabat (Pj) Bupati Boalemo Hendriwan yang di dampingi Sekda Boalemo Sherman Moridu, menghadiri sekaligus membuka pagelaran Gebyar Merah Putih yang di laksanakan SMA Negeri 1 Botumoito, Kamis (18/8/2022) di Halaman SMA Negeri 1 Botumoito.

Kegiatan yang di awali dengan peresmian Koperasi milik SMA 1 Botumoito tersebut, juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Hardi Syam Mopangga, Ketua Dharma Wanita Persatuan Boalemo, Danramil Botumoito, Kapolsek Botumoito serta para orang tua siswa.

"Bersamaan dengan kegiatan ini saya meresmikan Koperasi Sekolah, ini luar biasa inovasi-inovasi, saya berharap Bapak Ibu Guru, siswa dan orang tua siswa dapat membantu pertumbuhan koperasi ini, dengan cara sebisa mungkin berbelanja disini," kata Pj. Bupati Hendriwan.

Lebih lanjut Pj. Bupati Hendriwan juga memberikan apresiasinya kepada SMA Negeri 1 Botumoito yang telah berpartisipasi dalam rangka perayaan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 77 tahun 2022.

“Peran generasi muda sangat di butuhkan dalam meneruskan cita-cita perjuangan bangsa, keberhasilan suatu bangsa di tentukan oleh generasi-genarasi penerus diantaranya para pemuda yang saat ini masih berstatus Pelajar,” ujar Pj. Bupati Hendriwan. (HLapasau)

Bagikan Postingan: