MENPORA AMALI : GURU OLAHRAGA JANGAN MINDER

MENPORA AMALI : GURU OLAHRAGA JANGAN MINDER

Tilamuta, MediaCenter - Dalam lawatannya ke Kabupaten Boalemo, Senin (23/1/2023), Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali bertemu khusus dengan guru-guru olahraga se Kabupaten Boalemo yang tergabung dalam Ikatan Gurtu Olahraga Nasional Kabupaten Boalemo (IGORNAS).

Dalam tatap muka itu, Menpora Zainudin Amali memberikan motivasi kepada guru olahraga di Kabupaten Boalemo untuk tidak rendah diri dan merasa minder.

“Sekarang para guru olah-raga tidak boleh lagi merasa rendah diri, tidak boleh merasa minder, tidak boleh merasa termarginalkan karena satu-satunya guru mata pelajaran yang ada organisasi tingkat nasional adalah guru oleh-raga,” kata Menpora Amali

Menpora Amali menambahkan, selama ini guru olahraga bukan merupakan guru yang utama, namun melalui IGORNAS, guru olahraga dapat berbangga karena saat ini satu-satunya guru mata pelajaran yang memiliki organisasi hingga tingkat nasional adalah guru olahraga.

IGORNAS merupakan organisasi yang menghimpun seluruh guru olah raga Skolah Dasar di seluuh Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan harkat dan martabat serta kepercayaan diri guru olahraga di seluruh Indonesia.     

Dalam organisasi ini Menpora Amali merupakan Ketua Dewan Pembina IGORNAS dan saat ini IGORNAS menempati Kantor Kemenpora sebagai Sekretariat Nasionalnya. (MediaCenter/RioLarekeng)

Bagikan Postingan: